Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Bupati Pinrang Kembali Lepas Bantuan Untuk Sulbar

Berita 24 Sulawesi Selatan -  Bupati Pinrang Kembali Lepas Bantuan Untuk Sulbar. Pinrangkab.go.id – Bupati Pinrang Irwan Hamid berharap aga...



Berita 24 Sulawesi Selatan
-  Bupati Pinrang Kembali Lepas Bantuan Untuk Sulbar.

Pinrangkab.go.id – Bupati Pinrang Irwan Hamid berharap agar para relawan  dan tim misi kemanusiaan yang kembali diberangkatkan, untuk senantiasa menjaga keselamatan diri sendiri dalam melaksanakan misi kemanusiaan untuk korban bencana Sulawesi barat.

Hal ini disampaikan Bupati Irwan ketika melepas dengan resmi bantuan bagi korban bencana Gempa Bumi Sulawesi Barat, selasa (26/1/2021).

Bupati Irwan mengingatkan kembali bahwa misi yang dilakukan dan dijalani oleh para relawan ini adalah misi kemanusiaan untuk membantu para korban bencana di beberapa tempat di Sulawesi barat, olehnya itu, Bupati Irwan mengungkapkan apresiasi yang sangat besar kepada para relawan.

Bupati Irwan juga berterima kasih kepada jajaran Kepolisian Resort (Polres) Pinrang, karena menurut Bupati Irwan, setiap misi kemanusiaan yang digelar senantiasa mendapat sokongan dari jajaran Polres Pinrang dengan memberikan pengawalan dan bantuan lainnya.

Selain itu, Bupati Irwan juga mengingatkan untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan dalam menjalankan misi kemanusiaan agar para relawan terhindar dari paparan Covid-19 yang masih menjadi pandemi sampai saat ini.

Sebelum diberangkatkan, Bupati Irwan juga secara khusus menyempatkan diri untuk berdoa bersama dengan para relawan dan berharap para relawan akan kembali ke Pinrang dengan keadaan selamat dan sehat.(*/)

#PemkabPinrangHadir #BupatiPinrang #PrayForSulbar

Tags: bantuan sosial, bantuan nasional, bantuan umkm, Cek Bansos Online, Bansos Jateng, 

Reponsive Ads