Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Ketua Forum Kabupaten Sehat Harap Masyarakat Biasakan Diri Hidup Sehat

Berita 24 Sulawesi Selatan - Ketua Forum Kabupaten Sehat Harap Masyarakat Biasakan Diri Hidup Sehat. Pinrangkab.go.id – Ketua Forum Kabupate...



Berita 24 Sulawesi Selatan
- Ketua Forum Kabupaten Sehat Harap Masyarakat Biasakan Diri Hidup Sehat.

Pinrangkab.go.id – Ketua Forum Kabupaten Sehat Hj.A.Sry Widiati Irwan berharap pola hidup sehat senantiasa diterapkan dalam kehidupan sehari – hari, hal ini harus dijadikan kebiasaan agar esensi dari Hidup sehat bisa dirasakan dalam kehidupan sehari – hari.

Hal ini diungkapkan Hj. A. Sry ketika memimpin langsung Rapat persiapan verifikasi Kabupaten / Kota Sehat, di Aula Kantor Bappeda Kabupaten Pinrang, Selasa (9/3/2021).

Hj.A.Sry menekankan agar semua stake holder yang terlibat dalam Forum Kabupaten sehat untuk ikut mengambil andil dari upaya membiasakan masyarakat untuk hidup sehat.

Untuk diketahui, Kabupaten Pinrang pada tahun 2019 lalu berhasil menyabet penghargaan Swasti Saba Wistara ke – 3 yang merupakan penghargaan sebagai Kabupaten / kota sehat di Indonesia.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Pinrang A.Budaya berharap, semua tim teknis untuk mulai bekerja dalam persiapan penilaian, dirinyapun berharap Penghargaan swasti Saba Wistara kembali dipertahankan untuk kali ke-4.(*/)

Tags: pola hidup sehat, gaya hidup sehat, jadwal pla hidup sehat, contoh pola hidup sehat, cara hidup sehat, manfaat pola hidup sehat, tips sehat dimasa pandemi, 

Reponsive Ads